Rabu, 08 April 2009

End of Time???

Akhir2 ini banyak musibah2 di sekeliling kita...

Pertama, jebolnya tanggul Situ Gintung. Pas nonton berita itu di TV, saya langsung mikir “Astagfirullah, tanggul Waduk Jatiluhur dikelolanya bener ga ya? Kalo jebol juga gimana? Bisa2 banjir sampe rumah Cikampek”. Ratusan warga meninggal karena bencana ini, Inalillahi..

Kedua, jatuhnya pesawat Fokker 27 di Hanggar PT DI. Pas tau berita itu, saya langsung kaget banget, dan lagi2 mikir “Astagfirullah, itu kan deket banget sama rumah, untung (apakah bener untung?) jatuhnya di sisi barat Lanud Husein, nah kalo jatuhnya di sisi timur Lanud Husein..? Kenalah komplek rumah saya. Dan saya udah ga bisa mikir lagi kalo hal itu bener2 terjadi”. Ngga ada satupun yang selamat dalam kejadian itu, Inalillahi..

Ketiga, beberapa hari yang lalu salah satu PPL olahraga yg magang di sekolah saya, hanyut karena kena arus deras waktu lagi dayung di Sungai Citarum, dan meninggal, Inalillahi..

Saya bener2 ngelus dada sambil istighfar karena berita2 itu. Kiamat kecil banyak terjadi dimana-mana. Ini merupakan teguran keras dari Allah karena mungkin kelalaian manusia. Terlebih lagi, barusan saya abis baca majalah ESQ yang didalemnya ada artikel tentang “Badai Matahari 2012”. Inti dari artikel itu di tahun 2012, tepatnya tanggal 21 Desember 2012 bakal ada badai matahari. Dan itu semua bisa disebut juga END OF TIME. Semua itu hanyalah ramalan para ilmuwan, tentang kebenarannya sih Wallahualam. Tapi dengan adanya berita itu, kita bisa ambil sisi positifnya. Semoga keimanan orang2 lebih meningkat setelah mendengar berita ini, Amin. Hidup cuma sekali, jadi buatlah hidup kita bermakna. Jangan hanya dijadikan sebagai panggung sandiwara.

Take time to THINK, it’s the source of power..
Take time to READ, it’s the foundation of wisdom..
Take time to QUIET, it’s the opportunity to seek God..
Take time to PRAY, it’s the greatest power on Earth..

1 komentar:

Hana-Be mengatakan...

halo hasna..
met kenal ya..
=)